Rabu, 19 Desember 2012

Kluet Raya Online

KR - Mengingat perkembangan zaman semakin pesat dimana kemajuan teknologi seakan tiada pernah henti memberi inovasi dalam kehidupan sehingga tanpa disadari informasi dan teknologi telah menjadi kebutuhan bagi masyarakat pada umumnya. Informasi yang akurat dan terpercaya menjadi sebuah permintaan yang tak terucap oleh masyarakat untuk mengetahui detail kejadian dan peristiwa yang terjadi didaerah mereka agar mereka bisa mengetahui secara rinci dan sesuai dengan duduk perkaranya. 

Untuk itu, kami selaku dewan redaksi Majalah Online Kluet Raya ingin sekali mewujudkan harapan pembaca yang ingin mencari sebuah kebenaran informasi.

Majalah Online Kluet Raya ini kami namakan dengan Kluet Raya Online. Dengan penuh rasa percaya diri dan tawakkal padaNya, kami berharap website ini senantiasa memuaskan selera baca anda sekaligus mampu memberi manfaat yang luas terhadap pembangunan daerah kita kedepan baik itu disektor pendidikan maupun disektor pertanian. Hal ini perlu kami sampaikan karena Kluet Raya Online dalam penayangannya kedepan akan mengedepankan berita - berita terkini yang terjadi di Aceh, khususnya area Aceh Selatan dan kemudian kami akan memberikan ragam informasi pendidikan dan tajuk - tajuk pertanian supaya peningkatan swasembada masyarakatpun bisa terangkat dan menjadi lebih baik.

Kluet Raya Online tidak mewakili unsur golongan politik manapun karena kami independent. Hal - hal yang berbau SARA dan SARU pun tidak akan kami angkat sebab akan mengakibatkan hal yang negatif dalam bermasyarakat. Untuk itu, jika pembaca mendapati tulisan yang termuat diwebsite ini yang tidak baik dan meresahkan, silahkan laporkan ke e-mail: redaksi.kluetraya@gmail.com atau bisa hubungi SMS line ke 0853-5988-5441 agar segera kami tindaklanjuti.

Anda bisa juga melaporkan dikolom komentar yang telah kami sediakan disetiap artikel.

Website Kluet Raya Online berdiri pada hari Rabu, 19 Desember 2012 atas prakarsa David Effendi selaku Manager Pelaksana Harian.

Kami bisa ditemukan di Facebook dengan ID Kluet Raya Online
dan Twitter dengan ID Kluetraya

Sekian,
Hormat kami, 
Manager
_________________________