Rabu, 19 Desember 2012

Testimoni

KR - Website Kluet Raya Online merupakan web penyedia berita yang sengaja dibuat sebagai media informasi kepada pembaca didaerah. Hal ini tak lepas daripada penelitian yang telah kami lakukan sejak beberapa bulan yang lalu, salah satu poin yang kami dapatkan adalah minimnya informasi yang diterima oleh masyarakat baik dibidang pendidikan, informasi pertanian dan juga informasi kesehatan yang mana selama ini masyarakat hanya memperolehnya dari mulut ke mulut sehingga keakuratannya masih disangsikan.

Media Informasi Kluet Raya Online mencoba untuk memberikan informasi - informasi aktual kepada masyarakat didaerah dan diharapkan dengan adanya media informasi ini, kebutuhan masyarakat dibidang - bidang tersebut diatas dapat terpenuhi.

Kluet Raya Online bukan mengatas namakan produk manapun, sebab kami adalah media independent yang mengedepankan keterbukaan dalam penyampaian berita. Mengenai nama "Kluet Raya" itu adalah sebuah penghargaan terhadap daerah kluet yang luas dan permai sehingga atas dasar tersebut, website ini kami namakan dengan Kluet Raya Online. 

Segala kritik, saran dan komentar pembaca, silahkan tulis dikolom komentar disetiap postingan artikel. Kami sangat menghargai komentar pembaca yang membangun dan berdedikasi sehingga dengan demikian kami mempunyai dasar untuk terus berbenah dan memperbaiki website ini.

Terima kasih, 
Manager